Serah Terima Mahasiswa Peserta KKN

Alhamdulilah kegiatan serah ini berjalan lancar, kegiatan ini langsung dihadiri oleh kepala desa kalapasawit bapak Sigit Kuswantoro NL.P. beliau menyambut baik kegiatan KKN kali ini dan diharapkan dapat ikut serta membantu dalam kegiatan desa juga dapat mengedukasi masyarakat desa kalapasawit. Beliau juga berpesan agar tetap semangat dan terus jaga solidaritas kelompok KKN desa kalapasawit.

Sebelum diserahkan, suasana haru dan semangat nampak jelas membara dalam diri mahasiswa KKN. Sambutan Kepala Desa dan perangkat desa lainnyapun terlihat senang menerima kehadiran Mahasiswa KKN. “Kami dengan bangga melepas para mahasiswa kami untuk menjalani KKN di tengah masyarakat. Semoga mereka dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah dipelajari di kampus untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat, kami juga mohon bimbingan Kades, perangkat desa, dan waga disini terhadap mereka, dan permohonan maaf sekira nantinya terdapat kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh mereka, karena bagaimanapun mahasiswa kami masih dalam tahap pembelajaran dan berkembang”. Tutur Dosen Pendamping.

Para mahasiswa KKN sudah mengenyam pendidikan di bangku kuliah beberapa semester ini, sudah melewati Testimoni Pra KKN oleh angkatan sebelumnya, juga pembekalan KKN yang di isi dengan berbagai materi Oleh Narasumber yang mumpuni. Sehingga sudah sangat siap untuk diturunkan ke masyarakat. Mereka juga telah merancang proyek-proyek yang beragam dan relevan dengan kebutuhan masyarakat yang dituju.

https://www.instagram.com/desa_kalapasawit/

https://www.facebook.com/wisa.kalapasawit.9/

Share Berita