" PERTAMA KALI DI CIAMIS " SERTIJAB KAPOLSEK LAKBOK DI HADIRI OLEH KAPOLRES CIAMIS

Jumat (4/10/2024).Kapolres Ciamis, Polda Jawa Barat, AKBP Akmal, memimpin langsung kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Lakbok. Acara pisah sambut Kapolsek Lakbok bahwa jabatan Kapolsek Lakbok dari AKP Suripno yang purna bakti kepada Iptu Tri Widiyanto yang dilaksanakan di GOR Desa Kalapasawit, Kecamatan Lakbok.

Kapolres Ciamis usai pimpin sertijab Kapolsek Lakbok mengatakan “Pelaksanaan serah terima jabatan di wilayah mapolsek setempat ini, atas keinginan dari masyarakat Kecamatan Lakbok. Sehingga kami mengabulkannya,” .

Sementara itu, acara juga di hadiri anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Endang Cahyadi, mengaku Atas nama wakil rakyat, saya mewakili semua lapisan masyarakat untuk mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Ciamis. Karena telah memenuhi keinginan masyarakat Lakbok, yang dalam hal ini pelaksanaan sertijab Kapolsek dilaksanakan di wilayah setempat (Lakbok).

Selain itu acara KENAL PAMIT KAPOLSEK LAKBOK di hadiri oleh jajaran muspika dan kepala desa dari kecamatan Lakbok dan Purwadadi.

Share Berita